Tragis!! Dua Pemotor di Ujung Tanjung Tewas Tabrakan dengan Bus

Istimewa

UJUNGTANJUNG/86 --- Warga jalan lintas Riau - Sumut, Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil kembali dikejutkan dengan tabrak maut pada Minggu  (28/04/2019) siang.

Dua korban, yakni Efi dan Mila warga Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih tewas seketika setelah sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak oleh satu unit AKAP.

Tragisnya, Efi terpelanting ke samping bus semantara Mila bersama sepeda motornya berada di bawah kolong bus. Sebelumnya, Mila sempat terserat beberapa meter oleh bus dari tempat kejadian perkara. Kedua korban korban tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun Riau86.com menyebutkan, bahwa sepeda motor Supra tanpa nopol yang dikendarai oleh Mila tersebut datang dari arah Simpang Ujung Tanjung menuju Masjid  Baiturrahman. 
Dan ketika sepeda motor yang dikendarai Mila hendak berbelok kearah Mesjid Baiturrahmah, tiba-tiba datang dari arah Medan ke Pekanbaru tepatnya belakang korban muncul bus dengan nomor polisi G 1700 AK melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Dan atas kejadian tersebut membuat Efi dan Mila tewas ditempat. Sementara itu pihak Kepolisian Polres Rokan Hilir belum memberikan keterangan dalam perisitiwa ini. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar