Ketua MUI: Pemilu Transparan, Jurdil dan Demokratis

Ketua MUI Bagan Sinembah, Drs Ahmad Yani

BAGANBATU/86 --- Setelah sebelumnya para saksi dan penyelenggara Pemilu serta tokoh masyarakat dan pemuda ditingkat kecamatan membuat pernyataan bersama, kali ini ketua MUI Kecamatan Bagan Sinembah melakukan hal yang sama.

Ketua MUI Bagan Sinembah, Drs Ahmad Yani dalam pernyataannya menyampaikan bahwa selama proses pemilihan dan penghitungan suara hingga tahapan pleno di kecamatan Bagan Sinembah berjalan aman, damai, jujur dan sangat transparan.

Ahmad Yani juga menyatakan bahwa Pemilu ditingkat kecamatan Bagan Sinembah berjalan dengan demokratis.

Berikut pernyataan Ahmad Yani:

" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Drs Ahmad Yani Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir menyatakan, bahwa rapat pleno ditingkat PPK daerah kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau berjalan aman, damai jujur, adil dan sangat transparan dan demokratis.."

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada KPPS, PPS dan PPK kecamatan Bagan Sinembah yang telah bekerja keras mulai persiapan pelaksanaan pemilu sampai pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara.

" Dan kepada masyarakat, saya mengajak dan menghimbau untuk saling menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, serta mari kita serahkan proses perhitungan hasil pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU)," himbau Ahmad Yani. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar