27 Tahun Depresi, Warga Ini Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Istimewa

MAGETAN/86 --- Warga Desa Setren, Kecamatan Bendo, Magetan dikejutkan dengan tewasnya Sumini. Wanita 55 tahun itu ditemukan tewas di sumur sedalam 25 meter.

" Warga sempat kaget atas meninggalnya korban yang jatuh ke sumur sedalam 25 meter," terang Kapolsek Bendo, AKP Djumadi saat dihubungi, Selasa (7/5/2019).

Tewasnya korban kata Djumadi diketahui oleh adiknya Gito (48) sekitar pukul 09.00 WIB, yang pulang dari mencari rumput. Gito sempat mendengar suara benda jatuh.

Penasaran atas suara itu lanjut Djumadi, Gito menuju ke arah sumur yang penutup asbesnya tampak rusak berlubang.

"Saksi mendengar keterangan suara tutup sumur yang terbuat dari asbes rusak. Ternyata mesin pompa air juga jatuh ke dalam sumur. Saat itu dia belum tahu bahwa korban jatuh ke dalam sumur," katanya.

Diungkapkan Djumadi, saat Gito mengambil mesin air selesai sempat teringat korban yang tidak ada di rumah. Lantas bersama warga kembali melihat ke dalam sumur dengan lampu dan melihat korban sudah mengambang.

"Setelah teringat korban, saksi bersama warga mencari di rumah ndak ada. Lalu kembali ke sumur melihat korban sudah mengambang," ujarnya.

Djumadi menambahkan bahwa dari keterangan beberapa saksi tetangga dan keluarga, korban mengalami despresi berat sejak 27 tahun. Atas musibah itu keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar