Gelar K2YD, Polsek Simpang Kanan Amankan Ratusan Petasan

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat melakukan penertiban pedagang petasan

SIMPANGKANAN/86 --- Guna menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta mengantisipasi gangguan yang cenderung meningkat di bulan Suci Ramadhan, untuk itu jajaran Polsek Simpang Kanan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (11/5/2019) siang itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

Dimana petugas kepolisian ini mendatangi Pasar Sabtu Pekan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, kabupaten Rokan Hilir sebagai sasaran K2YD.

Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada Riau86.com mengungkapkan bahwa dari rangkaian kegiatan itu pihaknya berhasil mengamankan petasan ilegal berbagai merk.

" Diantaranya, mercon korek Besar 8 bungkus, mercon korek kecil 8 bungkus, cicroblitz 23 buah, bunga teratai 48 buah, silver guttering 12 bungkus, Happy flower 11 bungkus, bunga teratai wt 3 bungkus dan sky cruiser 3 buah," kata Boy.

Lebih jauh lagi Boy mengatakan selain merazia petasan ilegal, pihaknya juga melakukan pemeriksaan badan terhadap pemuda pemudi dan melakukan pemeriksaan terhadap makanan dan minuman kadaluwarsa.

"Alhamdulillah untuk sasaran premanisme, sajam, miras dan makanan kadaluwarsa hasilnya nihil," terang Boy.

Oleh karenanya selama bulan ramadhan ini Boy berharap wilayah hukum Polsek Simpang Kanan tetap kondusif.

" Jelas kita berharap mudah-mudahan Sitkamtibmas di wilkum Polsek Simpang Kanan tetap aman dan kondusif," harapnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar