Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita di Apartemen

Ilustrasi

TANGERANG/86 --- Polisi sudah mengidentifikasi pelaku pembunuhan Sulastri alias Tari (27), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di salah satu apartemen di Tangerang. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.

"Sudah (teridentifikasi). Hubungan (pelaku dan korban) dekat karena kompensasi," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho saat dihubungi, Minggu (12/5/2019).

Alexander menyebut korban berprofesi sebagai pemandu lagu. Korban dan pelaku juga diketahui belum lama saling kenal. "Profesinya pemandu Lagu. (Mereka) baru pertama ketemu," ujarnya.

Sebelumnya, Tari ditemukan tewas di apartemennya pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Dia ditemukan tewas tanpa busana oleh pacarnya Andra.

Andra mengaku kepada polisi mendapati kekasihnya terbaring di atas kasur dalam kondisi telanjang. Andra menyebut leher Tari terikat sarung bantal, pun kedua tangannya. Sedangkan kaki Tari terikat kabel pengisi daya telepon seluler (ponsel).

" Melihat itu, Andra lalu membuka ikatan di leher dan tangan dan berupaya menolong korban yang sudah tidak bergerak," kata Alexander.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan. Pada tahap awal, polisi menemukan barang berharga Tari tidak ada di tempatnya, seperti uang di dalam dompet, 2 unit ponsel, kalung, gelang, dan cincin. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar