Nekad Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Ditabrak Comuterline

Istimewa

BOGOR/86 --- Akibat nekad menerobos palang pintu, pemotor bernama Herman Supriyadi (41) tewas tertabrak KRL Comuterline di perlintasan Jalan Bubulak, Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Sarip Samsu mengatakan kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor F 6079 BE melaju dari arah Jalan Bubulak menuju Air Mancur sekira pukul 08:00 WIB.

"Ketika korban mau lewat, pintu perlintasan mulai menutup karena kereta akan melintas dari dua arah," kata Sarip, Senin (13/5/2019).

Namun, korban tiba-tiba nekat menerobos palang pintu sehingga tertabrak oleh KRL Commuterline jurusan Bogor-Jakarta. Korban tewas mengenaskan setelah tubuhnya terpental sekitar 100 meter.

"Kereta pertama dari Jakarta ke Bogor korban belum nerobos. Yang kedua (Bogor ke Jakarta) baru menerobos dan korban meninggal dunia," tambahnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan visum.

"Kita juga sudah hubungi pihak keluarganya. Hasil identifikasi, korban merupakan warga sekitar lokasi kejadian," katanya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar