Safari Ramadhan, Camat Ikut Santuni Yatim Piatu

Istimewa

BAGANBATU/86 – Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang di dampingi Sekcam, Darsono, Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah Azhari SSTP dan juga Bhabinkamtibmas Bagan Batu, Bripka Sujarwo kembali melanjutkan kegiatan safari ramadhan.

Dan kali ini, safari ramadhan itu dipusatkan di Mesjid Al-Hidayah Suka Rukun kelurahan Bagan Batu Kota. Selain safari ramadhan, Camat dan jajaran itu juga ikut melaksanakan santunan anak yatim piatu.

Tak kuasa menahan haru, mata Camat Sakinah terlihat berkaca-kaca saat menyantuni dan menyalami anak Yatim dan Piatu, Kamis (16/5/2019).

Usai acara santunan dilanjutkan acara tausiah singkat oleh Al Ustad, Ajijun Hasibuan SPdi, mengisahkan tentang suatu kenikmatan dalam beribadah disaat Bulan Suci Ramadhan.

Setelah usai Sholat Maghrib, Sakinah menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, disaat moment Ramadhan ini masih diberi kesempatan berbuka puasa bersama dengan warga Suka Rukun, serta anak-anak yatim.

“Alhamdulilah, ini moment yang sangat spesial untuk saya,” kata Sakinah.

Sementara, Lurah Bagan batu Kota, Riwansyah, mengatakan, ucap terima kasih yang sangat besar atas kepedulian Camat terhadap warga dan anak-anak yatim di Suka Rukun.

“Apresiasi yang besar untuk Ibu Camat, yang sudah begitu peduli terhadap warga dan terkhusus untuk anak yatim,” puji Lurah.

Riwansyah, juga menyampaikan dimulai dari moment Ramadhan mari kita tingkatkan rasa tali silaturahmi persaudaraan.

“ Dibulan yang baik ini mari lebih kita tingkatkan rasa persaudaraan, saling berbagi dan saling menjaga. Jangan gampang termakan oleh isu-isu negatif yang bisa memecah belah persaudaraan yang sudah lama terjalin,” pungkas Lurah Bagan Batu Kota. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar