Transaksi Sabu di Toilet SPBU, Kuli Bangunan Ditangkap Polisi

Pelaku dan barang bukti

BAGANBATU/86 --- Seorang pria yakni Ir Alias Ucok Bayou (43) warga jalan Ahmad Yani, Suka Rukun kelurahan Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah tak berkutik saat ditangkap polisi

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Selasa (21/5/2019) menyebutkan, bahwa pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan itu ditangkap karena telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Dari tangan pelaku, juga diamankan barang bukti berupa satu paket plastik klip ukuran besar yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 117 gram,  satu unit HP merk Strawberry warna putih dan satu buah plastik asoy warna hitam.

Penangkapan itu bermula pada hari Senin (20/5/2019) tim opsnal Sat narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di lokasi SPBU Km 3 Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah.

Berbekal informasi tersebut tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan pengamatan di lokasi yang dimaksud.

Dan sekira pukul 19.20 Wib team Opsnal melihat gerak gerik seorang laki-laki yaitu terlapor masuk kedalam toilet (Wanita) bersama seorang perempuan.

Melihat hal tersebut tim opsnal yang saat itu berada tidak jauh dari tempat tersebut langsung bergegas masuk kedalam toilet. Dan sesampainya ditempat tersebut yang tinggal hanya seorang laki-laki yaitu mengaku bernama Ir alias Ucok Bayou.

Bahkan saat itu ditemukan, bahwa tersangka sedang memegang bungkusan plastik Assoi hitam. Karena curiga, kemudian langsung dilakukan penggeledahan. Dan saat dibuka bungkusan plastik hitam Assoi didalamnya berisi plastik klip putih ukuran besar yang berisi serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

" Setelah itu,  akhirnya tersangka berikut barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Rokan Hilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, " kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar