Kapolsek Bawa Personil Geruduk Rumah Janda

Istimewa

SIMPANG KANAN/86 --- Rumah seorang janda bernama Poniyem (62) yang terletak di Dusun Suka Makmur,  kepenghuluan Bagan Nibung pada Jumat (24/5/2019) pagi mendadak ramai.

Pasalnya, Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi memimpin langsung puluhan personil kepolisian berpakain lengkap saat mendatangi rumah janda tersebut.

" Alhamdulillah, hari ini giat Jumat Sedekah Polsek Simpang Kanan kita laksanakan dirumah salah seorang warga kita yang berstatus janda,  yaitu Poniyen, " kata Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan kepada Riau86.com.

Selain memberikan sembako,  aparat kepolisian itu juga menberikan bantuan uang santunan sebesar Rp 700 ribu.

" Memang tidak seberapa nilainya, namun Insya Allah uang tersebut dapat dimanfaatkan beliau (Nek Poniyem) buat belanja kebutuhan lainnya," kata Boy lagi.

Dan kegiatan ini menurut mantan Kapolsek Rimba Melintang akan terus dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Simpang Kanan. " Intinya,  kita ingin Polri ada dihati masyarakat dan itulah kita tetap melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Simpang Kanan," kata Iptu Boy Setiawan lagi.

Sementara itu salah seorang aparat kepenghuluan Bagan Nibung,  Mulyadi yang ikut langsung dalam kegiatan Jumat Sedekah itu mengaku bangga kepada pihak kepolisian.

" Terus terang, kita bangga dan memberikan apresiasi tinggi kepada aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Simpang Kanan yang tetap komit melaksanakan kegiatan Jumat Sedekah ini, " kata Mulyadi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar