Tolak Kekerasan, Eks Ketua Koordinator HTI Dukung TNI-Polri

Muhammad Rikun

SIMPANGKANAN/86 --- Pasca kerusuhan yang terjadi pada 21-22 Mei yang lalu serta menjelang sudang gugatan MK, untuk itu satu-satu tokoh daerah dsn nasional mengajak seluruh warga masyarakat untuk menghargai proses Konstitusional.

Demikian hal itu disampaikan oleh Eks Ketua Koordinator Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) wilayah kecamatan Simpang Kanan, Muhammad Rikun. Dimana dirinya menyikapi proses Pemilu yang sedang terjadi saat ini.

" Sebagai mantan Ketua Koordinator HTI wilayah Simpang Kanan dengan ini menyatakan penolakan terhadap segala kerusuhan dan perbuatan yang anarkis," katanya.

Dirinya bahkan mengaku sangat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang sudah bersusah payah melakukan pengamanan Pemilu hingga kerusuhan 21-22 Mei yang lalu.

" Dan saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. Dan mari kita bersama sama mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 kepada aturan dan lembaga yang konstitusional. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari perpecahan dan permusuhan," kata Muhammad Rikun.

Rikun juga meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi. " Apapun hasilnya nanti, itulah yang menjadi pilihan rakyat," tuturnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar