Pemerintah dan Tokoh Masyarakat Berikan Apresiasi pada HUT Bhayangkara ke 73

Istimewa

SIMPANGKANAN/86 --- Apresiasi terhadap kinerja aparat kepolisian terus berdatangan dari kalangan masyarakat hingga kepala bagian di lingkup pemerintahan yang ada di kecamatan Simpang Kanan.
Salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Simpang Kanan, H Agus mengucapkan Dirgahayu bagi aparat kepolisian, khususnya di Kabupaten Pangkep.

“Saya ucapkan selamat HUT untuk Bhayangkara yang ke-73. Tetaplah hadir sebagai pengayom bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Polri terus menegakkan kedaulatan hukum di negeri ini. “Harapan saya semoga polri tetap hadir sebagai Bhayangkara yang mengayomi menegakkan kedaulatan hukum di negeri ini, terkhusus di wilayah kecamatan Simpang Kanan,” bebernya.

Senada dengan itu, Datuk Penghulu Kota Parit,  Bagan Nibung dan kepenghuluan Bukit Damar juga mengucapkan Dirgahayu bagi Polri. “Dirgahayu Polri yang ke-73. Semoga semakin jaya dimanapun,”

Ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 kepada Polisi Republik Indonesia (Polri) diberikan untuk menyambut puncak hari jadi yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Dimana selama ini sosok Polri sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

" Atas nama Pemerintah Kapenghuluan Kota Parit, kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini," kata Datuk Penghulu Bagan Nibung,  Karman.

Sementara itu Datuk Penghulu Kota Parit juga menyebutkan Polri khususnya Polsek Simpang Kanan dan Polres Rokan Hilir dengan Pemerintah kecamatan Simpang Kanan dan kepenghuluan telah bekerja sama dengan baik, bersinergi dalam mendukung program program pemerintah kabupaten Rokan Hilir pada umumnya dan kepenghuluan yang ada di kecamatan Simpang Kanan khususnya.

" Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara," ucap Datuk Penghulu Kota Parit.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar