Tertabrak Kereta Api Lalu Terseret 300 Meter, Pasutri Ini Tewas

Istimewa

JEMBER/86 --- Sepasang suami istri Askin (49) dan Enggar (40) tertabrak KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang. Keduanya tewas setelah terseret sejauh 300 meter.

Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 7.30 WIB di Jalan Mangga, Kelurahan Jember lor, Kecamatan Patrang, Jember. Mereka tertabrak KA saat melintas dari Jalan Mangga menuju Jalan Slamet Riyadi.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban terseret sejauh 300 meter dan langsung tewas di lokasi kejadian. Motor yang dikendarai korban hancur tak berbentuk.

" Korban melintas di perlintasan kereta, dari barat menuju ke timur, mengendarai motor Honda Vario bernopol P 8901 QK," kata anggota Satlantas Polres Jember Bripka Agung, Selasa (2/7/2019) pagi.

Saat tiba di perlintasan kereta, kata Agung, pasangan suami istri itu tidak mengetahui datangnya kereta. Kedua korban kecelakaan tinggal di Jalan Mastip Lingkungan Tegalboto, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari.

" Terjadilah laka tersebut. Selanjutnya kami mengumpulkan bahan keterangan dari saksi yang mengetahui kecelakaan tersebut," imbuhnya.

Kedua korban dievakuasi dan dibawa ke RSD dr Soebandi, Jember. Sementara saat dikonfirmasi terpisah, relawan penjaga pos perlintasan Suparman mengaku pintu perlintasan kereta sudah rusak sejak lama.

" Sudah lama rusak mas itu (pintu perlintasan). Sehingga kita pun melaporkan ini ke dishub. Tetapi belum ada perbaikan sampai sekarang," kata Suparman. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar