Asisten I Lantik Marwan Sebagai Lurah Bagan Sinembah Kota

Asisten I Setdakab Rokan Hilir melantik Marwan SAP sebagai Lurah Bagan Sinembah Kota.

BASIRA/86 --- Atas nama Bupati Rokan Hilir,  Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra, Setdakab Rokan Hilir,  Drs H Fery H Paria melantik pejabat Lurah Bagan Sinembah Kota, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Dimana,  untuk posisi Lurah Bagan Sinembah Kota itu dipercayakan kepada Marwan SAP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Trantib kantor Camat Basira.

Sementara itu,  Ucok ST yang sebelumnya menjabat sebagai Plh Lurah Bagan Sinembah Kota kembali mengisi posisinya sebagai Kasi  Pembangunan kantor Camat Basira.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Senin (8/7/2019) itu juga disaksikan langsung oleh Plt Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf Msi, Bhabinkamtibmas Bagan Sinembah Raya, Aiptu Edi Purnomo,  Babinsa Basira, Datuk Penghulu se-kecamatan Basira,  tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam pelantikan tersebut, Asisten I Setdakab Rokan Hilir, Drs H Fery H Paria menyampaikan pesan kepada pejabat Lurah, bahwa jabatan itu adalah amanah, karena bukan diminta tapi diberikan.

"Atas dasar itulah saudara-saudara yang baru dilantik dituntut agar dapat merubah tantangan menjadi peluang dan kesempatan guna membangun Kabupaten Rokan Hilir ke arah yang lebih baik lagi ke depannya," kata Fery.

Di samping itu, dirinya juga berharap kepada kepada pejabat Lurah Bagan Sinembah Kota yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan melaksanakannya penuh tanggung jawab, membangun kerjasama yang semakin kokoh di lingkungan kerja, agar dapat menyelenggarakan tupoksi masing-masing.
" Segera lakukan pembenahan perangkat kelurahan dan segera bentuk tim tentang pengelolaan dana kelurahan. Apabila saudara berhasil melaksanakan amanah ini dengan baik, Insya Allah kepercayaan dan penghormatan akan menyertai pada masa mendatang," harap Fery. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar