Bersama Ketua RW, Polisi Datangi Rumah Janda Paruh Baya

Istimewa

SIMPANGKANAN/86 --- Aparat kepolisian berpakaian dinas bersama dengan Ketua RW pada Jumat (19/7/2019) sekira pukul 10.00 wib mendadak. mendatangi rumah Sumiyem (65) yang terletak di Dusun Inti Raya RT 04 RW 05 kepenghuluan Bagan Nibung kecamatan Simpang Kanan.

Kedatangan aparat kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi itu memilih seorang janda paruh baya ini sebagai penerima kegiatan Sedekah Jumat yang rutin dilaksanakan oleh Polri.

Dalam kesempatan itu, aparat kepolisian menyerahkan sembako yang meliputi 10 kg beras, dua kardus mie Instan, satu papan telur, dua kg gula pasir, dua kg minyak goreng, 3 kotak teh, satu kotak kopi, 3 kaleng susu kental manis dan satu bungkus kecap.

" Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa kembali berbagi dengan masyarakat kurang mampu.  Dan kali ini kita memberikan bantuan sembako kepada ibu Sumiyem, " kata Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan kepada Riau86.com.

Mantan Kapolsek Rimba Melintang ini juga menyebutkan, bahwa kegiatan Sedekah Jumat terus dilakukan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat disekitar.

" Intinya,  selain ingin berbagi kegiatan Sedekah Jumat atau yang lainnya itu semata-mata kita ingin tali silaturrahmi antara Polri umumnya dan Polsek Simpang Kanan khususnya ingin lebih dekat dengan masyarakat,"kata Boy Setiawan.

Dirinya pun tidak menafikkan,  jika setiap dilaksanakan selalu mendapatkan apresiasi positif dari segenap warga. " Syukurlah kalau warga memberikan apresiasi atas kegiatan Sedekah Jumat," kata Boy lagi. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar