Kecelakaan Maut, Pengendara dan Penumpang Motor Tewas di Tempat

Ilustrasi

RENGAT/86 ---  Juprianto (34) pengendara sepeda motor jenis matik BM 3374 BX tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya laga kambing dengan mobil dump truck BM 9724 BA yang dikendarai oleh Jasrulik (48).

Selain itu, Antoni (40) penumpang sepeda motor, juga tewas setelah sempat dirawat di RSUD Indrasari Rengat.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Pematang Reba, Rengat persis di depan Cafe Kenangan Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Kapolsek Rengat Barat, Kompol B Suyadi mengatakan, kecelakaan terjadi ketika mobil Mitshubishi Colt Diesel datang dari arah Pematang Reba menuju Rengat.

Di mana mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Dan saat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai korban dari arah berlawanan.

"Kecelakaan tidak dapat dihindari hingga Juprianto meninggal di tempat," ujar Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suyadi.

Sementara itu, penumpang sepeda motor yang sempat dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat nyawanya juga tidak tertolong.

"Kedua korban meninggal dunia akibat luka yang dialaminya cukup serius terutama di bagian kepala," sebut Kapolsek.

Bedasarkan analisa sementara yang dilakukan Polsek Rengat Barat, kecelakaan yang dialami korban warga Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Inhu ini akibat lalai saat memasuki lokasi kejadian.
Begitu juga dengan pengendara mobil dump truk yakni Jasrulik warga Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat.

"Sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak berat dan mobil dump truck mengalami rusak ringan," ungkap Kaspolsek sembari menyebutkan kerugian mencapai Rp25 juta. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar