Pengibaran Bendera HUT RI di Kecamatan Pujud Berjalan Lancar

Istimewa

PUJUD/86 --- Camat Pujud, Hasyim SP yang bertindak selaku Inspektur upacara, dalam rangka upacara pengibaran bendera pusaka pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74 di Kecamatan Pujud pada hari Sabtu (17/8/2019) berjalan dengan lancar dan tertib.

Acara pengibaran bendera tersebut, dilaksanakan di halaman kantor camat Pujud, turut hadir dalam acara pengibaran bendera tersebut, datuk penghulu, Kasang bangsawan yang terpilih, Kh Syafril Patoh SE Msi, penghulu Pujud, Pj penghulu Kasang Bangsawan, serta beberapa penghulu lainnya.

Hadir juga, tokoh masyarakat se-kecamatan Pujud, tokoh masyarakat, ormas, Pemuda Pancasila, IPK, serta para guru, serta siswa mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, UPTD Puskesmas Pujud.

Sementara itu, pembacaan teks proklamasi dipercayakan kepada anggota DPRD Rokan Hilir, Perwesesauito.

Dengan lancar dan sukses nya pengibaran bendera tahun 2019 di Kecamatan Pujud, membuat camat Pujud senang, dan sesuai dengan harapan yang disampaikan saat pengukuhan.

" Saya bersukur, tugas pengibaran bendera pusaka dilaksanakan dengan sangat baik. Untuk itu, saya ucapkan, terimakasi kepada pasukan pengibar bendera atas kerja kerasnya," kata Hasyim.

Sementara itu, Nazla Yusira, siswi SMK Muhamad Yunus, Pujud, yang bertugas pembawa bendera pusaka deg-degan saat menerima bendera Pusaka dari Camat Pujud.

" Saat Pak Camat membuka bendera merah putih di baki yang dibawanya, saya merasa senang tapi juga sangat senang bercampur haru. Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik, " kata Nazla Yusira.

Tak hanya Nazla Yusira, hampir semua anggota Paskibra mengaku bangga. Apalagi saat itu, kedua orang tua mereka turut dihadirkan di kursi undangan dan menjadi saksi saat diundang menjadi Paskibra.(Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar