Ribuan Warga Basira Ikut dan Saksikan Pawai Kemerdekaan HUT RI Ke 74

Istimewa

BASIRA/86 --- Ribuan Masyarakat padati halaman Kantor Camat Bagan Sinembah Raya untuk menyaksikan Pawai Kemerdekaan yang Ke 74.

Rute yang sudah ditentukan oleh panitia Pawai Kemerdekaan dimulai dari Tugu Harapan Jaya serta finish tepat didepan kantor camat Basira.

Camat Bagan Sinembah Raya, Hadiyono SH mengatakan Perayaan HUT RI yang Ke 74 adalah merupakan peringatan yang sangat spesial untuk kecamatan Basira.

" Pawai kemerdekaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke74 terasa sangat spesial dikarenakan kita Kecamatan Basira sudah menjadi kecamatan yang definitif setelah berapa waktu sebelumnya kita telah menerima Nomor Register Wilayah," katanya dengan raut gembira.

Hadiyono SH juga mengaku kalau peserta pawai mengalami peningkatan. " Untuk peserta Pawai Kemerdekaan tahun ini membludak lebih banyak dari tahun lalu," katanya.

Membludaknya Masyarakat sehingah terjadi kemacetan yang cukup panjang dengan kesigapan personil Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin oleh Aipda Sarnner Manalu dan Aipda E Sitangang lalulintas tepat didepan kantor Camat Basira dapat kembali Normal dan lancar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar