Dampak Covid 19

Wabup Rohil Minta Salurkan Bantuan Sembako Tepat Sasaran

Wabup Rohil H Jamiluddin menyerahkan bantuan sembako terdampak Covid 19 di Kecamatan Pekaitan, Kamis (16/4/2020)

PEKAITAN/86 - Wakil Bupati H Jamiludin meminta kepada Camat Pekaitan Taryono beserta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Pekaitan dapat menyalurkan bantuan sembako terdampak Covid 19 tepat sasaran. Pasalnya, bantuan ini sangat diperlukan masyarakat.

“Bantuan sembako ini yang kedua Pemkab Rohil lakukan. Sebelumnya kita bagikan sembako di Kecamatan Batu Hampar,” kata orang nomor dua Rohil disela sambutan.

Politisi PDI Perjuangan menjelaskan, bahwa bantuan sembako ini wujud kepedulian Pemkab Rohil terhadap masyarakat. Bagi telah menerima PKH tidak boleh menerima bantuan ini.

Dan hal ini harus diperjelas oleh Camat dan para Datuk Penghulu. Agar jangan sampai ada yang usil.

“Kami percaya kepada Camat dan Datuk Penghuku sampaikan ke penerima sesuai sasarannya. Jangan lihat jumlah banyak nya, tapi lihat rasa kebersamaan kita di Rohil. Mudah-mudahan Covid 19 hilang dari muka Bumi ini,” kata Wabup mengingatkan.

Sementara itu, Camat Pekaitan, Taryono menambahkan, bahwa jumlah masyarakat miskin sebanyak 1837 orang. Ini didata selama lima hari tuntas berkat kerjasama pihak Kepenghuluan dengan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Rohil atas bantuan sembako yanh diberikan. Yang jelas kita akan salurkan bantuan ini tepat sasaran,” kata Taryono mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar