Rekomendasi Gamis Brokat Terbaru 2022 yang Harganya di Bawah 500 Ribu Rupiah

gamis brokat terbaru 2022
Loading...

Gamis Brokat merupakan salah satu model baju muslim yang cukup digandrungi saat ini. Hal itu dikarenakan gamis brokat ini memiliki desain yang sangat elegan. Sehingga, baju satu ini sering dipakai saat ada acara penting atau formal.

Harga baju gamis brokat rata-rata sangat tinggi, bahkan ada yang harganya di atas satu juta Rupiah. Namun, kita bahas mana saja gamis brokat terbaru 2022 yang harganya di bawah 500 ribu Rupiah sampai artikel ini dibuat. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini.

1. Couple Batik Kebaya Brukat CP Sarwendah

Pertama ada gamis brokat yang merupakan jeni couple. Hal ini termasuk sangat unik mengingat cukup jarang ada toko yang menjual gamis brokat secara berpasangan. Untuk dress perempuan, bahan yang digunakan adalah tulang corneli yang memiliki ketebalan lapis full furing. Lalu ada resleting belakang, pinggang belakang dengan karet, dan bawah menggunakan bahan balotely mix batik silk prada motif asli.


Sedangkan untuk bagian pria ada kemeja dengan bahan batik silk prada motif asli. Terdapat juga kancing pada bagian lengan panjang. Harga yang diberikan untuk couple gamis brokat ini adalah Rp 114.550.

2. Aqilahijab Gamis Busui Frendly Kombinasi Renda Bahan Katun Cherry by Mujamala

Selanjutnya ada gamis brokat dari merk Aqilahijab dan sangat cocok untuk busui. Gamis brokat ini menggunakan dress cantik motif kotak dengan paduan Renda Rose yang sangat cantik pada bagian lengan. Selain itu, ada juga saku dress yang semakin menambah menarik penampilanmu nanti.

Desain baju ini memang didesain untuk muslimah busui yang ingin tetap cantik dan elegan saat pergi ke acara-acara penting. Bahan yang dipakai pada gamis ini adalah katun premium sehingga sangat nyaman dipakai. Harga untuk gamis brokat ini adalah Rp 270.500.

3. Aqilahijab Gamis Busui Frendly Khimar Syari Fira By Mayra

Masih dari merk Aqilahijab yang juga diperuntukan pada busui. Hanya saja, pada baju ini mempunyai kualitas yang sedikit berbeda dengan poin sebelumnya. Hal itu dikarenakan gamis ini terbuat dari bahan berkualitas kuat, adem, dan juga tidak panas.

Selain itu, gamis ini memiliki jahitan yang rapi sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Untuk semakin menambah variasi, gamis satu ini juga dilengkapi dengan Khimar Syari. Untuk bahan yang dipakai pada baju gamis ini adalah creep ceruty lapis furing dan ditambah dengan aksen renda brokat. Harga untuk baju gamis ini adalah Rp 252. 100.

4. Aqilahijab Cynarra Seraphine Gamis dan Outer plus Pashmina

Berikutnya masih dari merk Aqilahijab yang menggunakan jenis Cynarra Sheraphine gamis. Pada dasarnya, gamis yang satu ini tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya, yakni terbuat dari bahan berkualitas kuat, adem, dan juga tidak panas. Hanya saja, perbedaan yang paling terasa adalah bahan pembuatannya.

Gamis brokat ini menggunakan bahan jersey sehingga membuatmu lebih bebas bergerak. Bahkan, baju ini sudah diaplikasikan dengan brokat fancy motif bunga agar semakin cantik. Harga gamis brokat dari Aqilhijab ini ada di kisaran Rp 360.500.

5. Aqilhijab Gamis Busui Friendly Renda Dress

Terakhir juga berasal dari Aqilhijab gamis busui dengan dress cantik bermotif kotak. Baju ini menggunakan paduan Renda Rose yang cantik pada bagian lengan dan juga saku sehingga tambah menarik penampilan.

Baju ini didesain sedemikian rupa untuk busui yang ingin tampil modis. Harga untuk gamis brokat ini adalah Rp 243.500.

Demikian rekomendasi gamis brokat terbaru 2022 yang harganya di bawah 500 Ribu Rupiah. Semoga informasi ini memberikan manfaat.


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar