Dodi Devira Siap “Lawan” Zulfan Effendi di Bursa Calon Ketua PWI Rohil

Owner Www.riau86.com, Dodi Devira
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Owner media online Www.Riau86.com, Dodi Devira, SSi siap “melawan” Wakil Pimpinan Redaksi Harian Posmetro Rohil, Zulfan Effendi di bursa calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir. Pasalnya, visi dan misi sudah matang dalam menghadapi Konfercab PWI Rohil, di Hotel Lion, Bagansiapiapi, 31 Januari 2023 mendatang.

“Inshaa Allah, saya maju dan siap ambil bagian dalam bursa calon Ketua PWI Rohil. Ini kesempatan emas dalam mengangkat marwah wartawan yang tergabung di PWI Rohil,” kata Dodi disela ngopi santai di Kopitiam, Bagansiapiapi, Kamis (19/1/2023).

Ia menguraikan, bahwa keinginan maju berbekal dari komunikasi dengan sesama wartawan cukup baik. Bisalah diklaim mendapat dukungan penuh sesama kawan seprofesi.

“Alhamdulillah sejak awal mendapat dukungan dari teman-teman seprofesi di Rohil. Saya optimis untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Rohil,” ujar mantan wartawan olahraga.

Selain mendapat dukungan dari teman seprofesi, Dodi juga mengklaim bisa mengambil hati sebahagian dari total pemilih lebih kurang 18 orang yang memiliki hak suara.

Terakhir, Bos Riau86.com turut meminta doa dan restu seluruh wartawan yang bertugas di Rohil. Menurut dia, ajang Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Rohil tahun ini merupakan penentu arah organisasi PWI selama beberapa tahun mendatang dan bisa menjadika wartawan lebih baik kedepannya. (BangIkhsan)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar