Rekomendasi Merk Chicken Nugget Terbaik 2023

Chicken Nugget memiliki cita rasa yang begitu lezat

Siapa sih yang tak kenal dengan Chicken Nugget? Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan kudapan yang satu ini. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Chicken Nugget memiliki cita rasa yang begitu lezat.

Bahkan Chicken Nugget juga memiliki tekstur yang renyah diluar, namun lembut didalam. Ada banyak sekali merk Chicken Nugget yang tersedia dipasaran, entah itu di toko online maupun toko offline.

Nah, buat kamu yang lagi nyari merk Chicken Nugget terbaik, berikut di bawah ini ada bebeberapa rekomendasinya.

1. Kanzler Crispy Chicken Nugget

Kanzler Crispy Chicken Nugget ini boleh dibilang cukup berbeda dengan merk-merk lainnya. Pasalnya, nugget Kanzler sudah diberi tambahan crispy bubble clumb yang membuat tekstur renyahnya bisa bertahan lama.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, komposisi dagingnya mencapai sekitar 72 persen dari keseluruhan adonan. Itu sebabnya, menagapa Kanzler Crispy Chicken Nugget sangat renyah, kenyal, dan lembut saat digigit.

2. Belfoods Royal Chicken Nugget

Berbicara soal chicken nugget yang memiliki bentuk unik, maka Belfoods Royal Chicken Nugget ini adalah jawabannya. Tak hanya tampilannya yang unik, chicken nugget yang satu ini juga memiliki cita rasa lezat.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena komposisinya terdiri dari daging ayam full yang dibalut tepung roti bertekstur renyah dan gurih. Menurut informasi yang didapat, tepung roti yang digunakan pada Belfoods Royal Chicken Nugget ini memiliki kualitas premium.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Belfoods Royal Chicken Nugget akan mengeluarkan aroma yang dapat menggugah selera saat digoreng.

3. Fiesta Chicken Nugget

Ini dia salah satu merk chicken nugget yang memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Hal itu terbukti, yang mana iklan merk Fiesta Chicken Nugget selalu kita jumpai di berbagai saluran televisi maupun media elektronik.

Keunggulan dari Fiesta Chicken Nugget ini adalah tersedia kedalam berbagai varian rasa, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. Adapun mengenai varian rasanya mulai dari cheesy lover, smoked beef, pizza, hingga nugget yang memiliki bahan sayuran.

Kualitas dan cita rasa Fiesta Chicken Nugget sudah tidak perlu diragukan. Pasalnya, produk ini telah menerapkan sistem HACCP (Hazard Analytical Critical Control Point), serta diproses dalam suhu yang sangat terkontrol. Satu poin penting lagi, Fiesta Chicken Nugget ini dijamin 100% halal.

4. So Good

Tak hanya Fiesta, So Good juga merupakan salah satu merk chicken terbaik dan terpopuler di Indonesia. So Good tersedia kedalam berbagai varian rasa, mulai dari So Good Chicken Nugget Original, So Good Chicken Nugget, So Good Chicken Nugget Premium, So Good Chicken Nugget Hot & Spicy, So Good Chicken Nugget Spicy Garlic, dan masih banyak lagi.

Komposisinya pun terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi soal rasanya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, So Good Chicken Nugget terbukti halal dan memiliki sertfikasi dari BPOM (Badan Pengawasan Obat Makanan).

5. Champ Chicken Nugget

Merk chicken nugget terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Champ. Meski harga yang ditawarkannya lebih murah, namun kualitas dan cita rasa yang dimilikinya tidaklah murahan lho.

Chicken nugget merk Champ sudah mengantongi sertifikasi BPOM dan halal, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan kualitasnya.


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar