Kajari Yuliarni Appy Pimpin Sertijab Kasubbag Pembinaan Kejari Rohil

Kajari Yuliarni Appy Pimpin Sertijab Kasubbag Pembinaan Kejari Rohil Pelantikan dan Sertijab (dok : Kejari Rohil)

BAGANSIAPIAPI/86 – Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy SH.MH., memimpin langsung acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dari pejabat lama Agustina Notarisma,S.H,M.H., kepada pejabat baru Jumieko Andra,S.H,M.H.


Kegiatan Sertijab yang diselenggarakan Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir di Bagansiapiapi sekitar pukul 10.00 Wib itu di benarkan oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaaan Negeri Rokan Hilir Yopentinu Adi Nugraha SH.

Dijelaskan oleh Kastel Yopentinu Adi Nugraha, adapun yang hadir dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy,SH.,MH., Para Kasi pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Para Kasubsi pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, seluruh Staf Tata Usaha pada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy,SH.,MH menyampaikan beberapa hal penting sebagai berikut yaitu :

1. Pergantian pejabat dilingkungan Kejaksaan merupakan tujuan organisasi Kejaksaan dalam penguatan dan penyegaran organisasi;

2.  Agar menjadikan jabatan yang diemban saat ini sebagai kesempatan untuk semakin meningkatkan kemampuan, memperkaya pengalaman, dan memperluas wawasan, agar saudara memiliki performa dan kemampuan yang unggul, sebagai bekal menapaki karir dan mengemban tugas lain yang lebih besar dan kompleks selanjutnya.

3. Kepada pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dan kewajiban yang sudah ditentukan dan membangun Kejaksaan yang lebih baik.;

4.  Kepada pejabat yang lama, terimakasih atas dedikasinya selama menjabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Pekanbaru dan agar nantinya sampaikan kepada pimpinan ditempat baru yang baik-baiknya saja.

Lebih lanjut disampaikan Kastel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha, adapun susunan acara kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan diantaranya:

1. Pembukaan;

2. Pembacaan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia;

3. Menyanyikan lagu Indonesia Raya;

4. Menyanyikan Mars Korps Adhyaksa;

5. Persiapan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan

6. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan;

7. Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan;

8. Penyematan tanda jabatan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir;

9. Doa dan

10. Penutup.

Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir berakhir pada jam 11.30 dalam keadaan tertib dan kondusif, ungkap Kastel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha saat dikonfirmasi awak media (BangDodi/Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar