Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heri Purwanto, SH.,MH Ikut Workshop Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan

Tim Penkum Kejati Riau yang dipimpin Kasi Penkum Bambang Heri Purwanto, SH.,MH. didampingi Fungsional Humas Rusnaldi, SH dan Rigoristo, SH., MH ikuti kegiatan Workshop : Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan Dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat yang

JAKARTA/86 - Tim Penkum Kejati Riau yang dipimpin Kasi Penkum Bambang Heri Purwanto, SH.,MH. didampingi Fungsional Humas Rusnaldi, SH dan Rigoristo, SH., MH ikuti kegiatan Workshop : Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan Dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung dari tanggal 07-09 November 2023 di Hotel Mercure Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Reda Manthovani saat membuka kegiatan pada tanggal 07 November 2023 lalu menyampaikan bahwa kehumasan di Keterbukaan Informasi saat ini memiliki peran yang vital dan strategis. "Tanpa kehumasan yang terampil kita tidak akan mencapai tingkat kepercayaan publik yang tinggi" ungkap Jamintel.

Pada kesempatan ini Jamintel secara resmi membuka kegiatan workshop kehumasan. Selama pelaksanaan workshop, para peserta dibekali pemahaman dan pelatihan seputar kehumasan yang terdiri dari materi tentang Handling Media and Public Speaking, Office Tour Kompas TV, Digital Writing Skill, Teknik penulisan jurnalistik, Info grafis dan fotografi.

Kemudian dalam penutupan workshop yang digelar hari ini, Kapuspenkum Dr.Ketut Sumedana berharap kepada seluruh peserta yang terdiri dari Tim Penkum di seluruh Indonesia agar setelah diadakanya acara workshop ini dapat menambah pemahaman dan skill para peserta diseluruh Indonesia dalam menyampaikan berbagai capaian dan raihan Kejaksaan secara lebih adaptif dan menarik. Sehingga profesionalitas dan sisi humanis Kejaksaan dapat diketahui dan dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

“Tetap semangat dan kreatif dalam menyampaikan pemberitaan positif tentang Kejaksaan" kata Kapuspenkum menutup kegiatan workshop kehumasan 2023. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar