Kejati Riau Kungker dan Silaturahmi dengan Kapolda Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) dan sekaligus silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H di Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau,

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) dan sekaligus silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H di Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (20/11/2023).

“Alhamdulillah, kungker dan silatutahmi mendapat sambutan hangat. Adapun kedatangan dengan bertujuan untuk memperkuat sinergitas kolaborasi antara Kejati Riau dengan Polda Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparat penegak hukum di wilayah Provinsi Riau,” kata Kejati Riau.

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dengan Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus Hasibuan, S.H dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar