Press Gathering Kejati Riau Bersama Insan Media

Press Gathering Kejaksaan Tinggi Riau bersama insan media dengan jurnalis yang biasa melakukan liputan di Kejaksaan Tinggi Riau. Press Gathering ini langsung dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH di Rumah Makan Pagi Sore, Pekanbaru, S

PEKANBARU/86 - Press Gathering Kejaksaan Tinggi Riau bersama insan media dengan jurnalis yang biasa melakukan liputan di Kejaksaan Tinggi Riau. Press Gathering ini langsung dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH di Rumah Makan Pagi Sore, Pekanbaru, Selasa (21/11/2023).

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH mengucapkan terimakasih kepada insan media yang telah mempublikasi kinerja - kinerja positif yang ada di Kejaksaan Tinggi Riau.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan kegiatan Press Gathering Kejaksaan Tinggi Riau Bersama Insan Media guna meningkatkan sinergitas dengan kalangan media salah satunya dengan digelar Pers Gathering. Pers gathering dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas yang harmonis antara Kejaksaan dan Insan Media di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.H, Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Sonang Simanjuntak, SH., MH, Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, S.H., M.H didampingi Fungsional Humas bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau.(BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar