Kejati Riau Terima Audiensi Ketua dan Pengurus PWI Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum dan Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH memberikan cendramata

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum dan Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH menerima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau Raja Isyam Azwar beserta Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau bertempat di Ruangan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (4/1/2024).

“Kita sangat menyambut baik audiensi dan silaturahmi PWI Riau ini. Yang jelas kita siang dukung berbagai program PWI Riau,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dalam sambutannya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Raja Isyam Azwar sebagai Ketua PWI Riau. Semoga kedepan dapat membawah PWI Riau lebih hebat kedepan dengan segudang program kerja yang telah ada.

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar menyampaikan bahwa tahun 2024 ini banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWI Riau. Di antaranya pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau masa bakti 2023-2028.

Dan akan memperingatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun audiensi dan silaturahmi PWI Riau tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Riau dan Pengurus PWI Provinsi Riau.

Hadir mendampingi Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau Raja Isyam Azwar dalam kegiatan Audiensi dan Silaturahmi yaitu Sekretaris PWI Doni, Wakil Sekretaris Dara, Sekretaris LBH Hendra, Waka Kesra Zulmiron, Waka bidang Organisasi Bambang Irawan Syahputra, Waka Pendidikan Amril, Wakabid Pembelaan Azamret, Waka bidang Hubungan Kerjasama Oberlin, Dewan Kehormatan Junaidi, Wakil Bendahara Luna Agustin, Waka Bidang Luar Negeri Syarief Dayan dan Anggota PWI Heri Susanto. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar