Wakil Kejati Riau Jadi Penerima Apel Kerja Pagi

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH selaku Penerima Apel Kerja Pagi di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (15/1/2024)

PEKANBARU/86 - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH selaku Penerima Apel Kerja Pagi di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (15/1/2024). Apel kerja pagi diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH mengingatkan untuk selalu menjaga integritas, disiplin dan tanggung jawab dalam setiap melaksanakan tugas pekerjaan. Disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi.

Selanjutnya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH menyampaikan menekankan hal-hal yang menjadi perhatian kita yaitu Pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah diraih oleh Kejaksaan Tinggi Riau pada tahun 2021 dan saat ini tahun 2024 akan mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu, diminta kepada seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau segera mempersiapkan diri dan menjaga integritas sehingga apa yang menjadi tujuan kita tercapai yang nantinya dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar