DRCC dan RAPI Laksanakan Aksi Solidaritas Galang Dana Banjir untuk Rohil

Duri Radio Communication Club (DRCC) bersama Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk masyarakat yang menjadi korban banjir di Kecamatan Rantau Kopar, Rokan Hilir. Aksi pengalangan dana tersebut dimulai 25 J

DURI/86 - Duri Radio Communication Club (DRCC) bersama Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk masyarakat yang menjadi korban banjir di Kecamatan Rantau Kopar, Rokan Hilir. Aksi pengalangan dana tersebut dimulai 25 Januari hingga 5 Februari 2024 mendatang.

“Ya, DRCC sudah melayangkan surat permohononan ke Polsek Mandau, Danramil 0303-03 Mandau dan juga kepada Kepala UPT Dinas Sosial Mandau sejak Rabu (24/1/2024) lalu. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu masyarakat korban banjir,” kata Ketua Duri Radio Communication Club (DRCC), Irwan kepada Riau86.com, Sabtu (27/1/2024).

Irwan mengatakan, bahwa selaku penanggung jawab aksi pengalangan dana ini  yakni Pak RW (Yan Kahar), Mak Etek (Asri Leswara), TC alias Wak Cepot (Sudarianto). Selain itu juga memantau kegiatan tersebut, baik secara langsung di lapangan dan juga memonitor via Radio Komunikasi.

Semua dilakukan dengan harapan kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Adapun hasil sumbangan masyarakat yang sudah diberikan melalui kegiatan aksi penggalangan dana oleh DRCC bersama RAPI ini akan di data dengan baik.

Masyarakat juga dapat menyumbang secara Transfer Bank ke Rekening BRI dengan Nomor Rekening 3369 – 0103 – 9698 – 532 atas nama Dedi Irwan dan Bukti Transfer dapat dikirimkan ke Nomor WA di 0821 – 7163 – 1129.

“Alhamdulillah, saat melakukan aksi penggalangan dana cuaca panas. Akan tetapi tak menyurutkan para anggota dan panitia DRCC dan RAPI menjalankan aksi pengalangan dana,” kata Irwan seraya bersemangat. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar