Aswas Kejati Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (29/1/2024).

PEKANBARU/86 - Asisten Pengawasan (Aswas)  Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (29/1/2024).  Kegiatan ini diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Riau itu di sampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.

Dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan, kepada seluruh pegawai, agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Kemudian Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan kepada seluruh pegawai di Kejaksaan Tinggi Riau, agar mempersiapkan administrasi karna akan dilaksanakan Inspeksi Umum.

Oleh bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka Inspeksi Umum Tahun 2024 sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

Tujuan dari Inspeksi Umum Tahun 2024 ini sebut Awas Kejati Riau guna melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau dalam melaksanakan tugas agar tertib administrasi, profesional dan tetap berpedoman kepada peraturan yang berlaku.

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) diakhir Apel kerja pagi menyampaikan, agar seluruh Pegawai dilingkungan Kejati Riau semua dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakan sehingga kinerja yang sudah baik lebih ditingkatkan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar