Kejati Riau Terima Kungker Balai Wilayah Sungai Sumatera III Kemen PUPR

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menerima kunjungan kerja dan sek

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menerima kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III KemenPUPR Ir. Sahril Sp. PSDA beserta jajaran di Ruang Rapat Kepala Kejaksaan Tinggi Riau,

Dalam pertemuan kelembagaan ini, Kepala BWS Sumatera III Ir. Sahril Sp. PSDA mengenalkan jajaran yang berkesempatan hadir kali ini dan mengutarakan keinginanya untuk senantiasa dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Riau dalam mengawal dan mencegah KKN berbagai pembangunan yang sedang dan akan dijalankan pihaknya dalam tahun berjalan.

Menyikapi harapan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum  dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H juga menyatakan kesiapan jajaran baik dalam hal pengamanan/pengawalan berbagai PSN, sosialisasi anti KKN hingga kesiapan jajaran Datun dalam memberikan konsultasi/penegakan hukum/pendampingan hukum terhadap berbagai potensi/ permasalahan hukum keperdataan dan TUN secara litigasi/non litigasi melalui penyerahan SKK oleh prinsipal.

Kejaksaan Tinggi Riau maupun BWS Sumatera III berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk saling mendukung kelancaran tugas kelembagaan masing-masing melalui pengedepanan instrumen pencegahan dan pendampingan sehingga diharapkan terciptanya penatakelolaan birokrasi yang lebih baik dan menutup berbagai celah potensi KKN. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar