Ustadz DR.H. Zulilromi, LC. MA Isi Tausiyah di Pengajian Rutin Kejati Riau

Ustad Dr. H. Zulikromi, LC., MA mengisi tausiyah pengajian rutin Kejaksaan Tinggi Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (5/2/2024).

PEKANBARU/86 - Ustad Dr. H. Zulikromi, LC., MA mengisi tausiyah pengajian rutin Kejaksaan Tinggi Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (5/2/2024). Pengajian ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau yang beragama Islam.

Dalam penyampaiannya Ustad Dr. H. Zulikromi, LC., MA menyampaikan Jujur penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik diluar rumah, maupun dalam keluarga sendiri. Jujur berkata, merupakan sifat yang terpuji bagi setiap orang. Begitu juga yang harus di terapkan kepada anak-anak kita. Kejujuran adalah lambang keberhasilan seseorang, bila dia disiplin akan dirinya dalam mengatur waktu.

Selanjutnya Ustad Dr. H. Zulikromi, LC., MA menyampaikan Kejujuran adalah kunci utama membangun keluarga yang aman dan bahagia, terbuka dalam hal kekurangan dan kelebihan masing-masing menjadi penguat dalam membina keluarga lebih baik. Kejujuran dalam rumah tangga adalah nilai yang sangat penting bagi keluarga Ketika setiap anggota keluarga berpegang teguh pada prinsip kejujuran, menciptakan lingkungan yang aman, saling percaya, dan harmonis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar