Aspidsus dan Asdatun Kejati Riau Ikuti Kegiatan Halo Reformasi Birokrasi Secara Virtual

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H selaku Kalaksa dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H selaku Koordinator Program Penguatan Akuntabilitas Kinerja Tim Kerja WBBM Tahun 20

PEKANBARU/86 - Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H selaku Kalaksa dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H selaku Koordinator Program Penguatan Akuntabilitas Kinerja Tim Kerja WBBM Tahun 2024 beserta Kasubagcana dan Tim Kerja WBBM Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti Halo RB dengan tema Rencana Kerja Reformasi Birokrasi yang dibuka resmi oleh Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta selaku Tim Pengarah RB Kejaksaan RI.l secara virtual di Ruang Vicon Lt.2 Kejaksaan Tinggi Riau, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan yang digelar Birocana ini diadakan secara periodik dan berkelanjutan sebagai bagian dari penguatan sinergi dan kolaborasi Kejaksaan dalam membangun budaya kerja & kepatuhan.

Program Halo RB juga menjadi wadah pembahasan teknis pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam mewujudkan Zona Integritas setiap satuan kerja melalui pembangunan budaya kerja kepatuhan sebagai frameworkmanajemen risiko, memberikan informasi terkait langkah dan bantuan pelaksanaan tugas fungsi kelembagaan yang benar dan terarah serta menjalankan rencana aksi Reformasi Birokrasi secara komprehensif. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar