Kejati Riau Terima Audiensi Pengurua Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Jaksa Fungsional bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau yang juga sebagai Ketua Pengurus Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Zulkifli, S.H., M.H menerima Audiensi Ketua Umum P

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Jaksa Fungsional bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau yang juga sebagai Ketua Pengurus Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Zulkifli, S.H., M.H menerima Audiensi Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Periode 2024 - 2029 Drg. Burhanudin, MM beserta rombongan di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (13/2/2024).

Dalam sambutannya Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Drg. Burhanudin, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang telah menyambut baik kedatangan dari Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau.

Selanjutnya Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Drg. Burhanudin, MM menyampaikan Program-program yang telah dilaksanakan di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau dan selanjutnya sekarang Pengurus Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau sudah mulai melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ceramah rutin yang dilaksanakan setiap harinya, dan juga kedepan Pengurus Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau akan menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat sebagai Khatib pada saat sholat Jumat.

Diakhir Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Drg. Burhanudin, MM menyampaikan kedepan Pengurus Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau akan mengembangkan koperasi Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau guna untuk kepentingan masyarakat dan imarah Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau Periode 2024 - 2029 Drg. Burhanudin, MM beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Riau. Tentunya hal ini menjadi ajang silaturahmi antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H mendukung program-program atau pun seluruh kegiatan yang diadakan di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau. Dan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H berharap agar setiap kegiatan keagamaan yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau tetap dilaksanakan sehingga Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau dapat menjadi tempat wisata religi yang selalu dikunjungi oleh masyarakat dan juga di harapkan Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau ini sebagai pembesaran bagi Dai-Dai dan Umat Islam di Provinsi Riau.

Diakhir Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan agar Pengurus Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau dapat menghadirkan ustad - ustad yang berskala nasional di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar