Pengajian Rutin Kejati Riau oleh Ustadz DR.H. Saidul Amin, MA

Pengajian rutin Kejaksaan Tinggi Riau diisi tusiyah oleh Ustadz DR.H. Saidul Amin, MA di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (4/3/2024).

PEKANBARU/86 - Pengajian rutin Kejaksaan Tinggi Riau diisi tusiyah oleh Ustadz DR.H. Saidul Amin, MA di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin 
(4/3/2024). Pengajian ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau yang beragama Islam.

Dalam penyampaiannya Ust. Dr. H. Saidul Amin, MA menyampaikan sebentar lagi umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan. Di bulan tersebut, umat Islam memiliki kewajiban berupa menjalankan puasa.

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah mempersiapkan diri dan memohon maaf kepada sesama. Selanjutnya Ust. Dr. H. Saidul Amin, MA menyampaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan mempersiapkan jasmani dan rohani, mental spiritual seperti membersihkan lingkungan, badan, pikiran dan hati dengan memperbanyak permohonan ampun kepada Allah SWT dan minta maaf kepada sesama manusia. Menyambut bulan suci Ramadhan dengan rasa senang dan gembira karena akan meraih kebajikan yang berlipat ganda.

Meluruskan niat yang tulus ikhlas, hanya ingin mendapat ridha Allah SWT. Karena setan tidak akan mampu mengganggu orang yang tulus ikhlas dalam ibadah. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar