Tausiah Qobla Dzuhur Kejati Riau Disampaikan Ustadz Yunus Lubis, LC, MA

Tausiyah Qobla Dzuhur Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Yunus Lubis, LC., MA. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (18/3/2024).

PEKANBARU/86 - Tausiyah Qobla Dzuhur Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Yunus Lubis, LC., MA. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (18/3/2024).

Dalam penyampaiannya Ust. Yunus Lubis, LC., MA menyampaikan Setiap kita memiliki dosa dan kesalahan, sebab kita hanya manusia biasa. Tidak ada manusia yang putih bersih terbebas dari dosa dan tidak pernah melakukan kesalahan. Dibulan suci ramadhan menjadi kesempatan  emas bagi kita untuk bertaubat kepada Allah Swt.

Selanjutnya Ust. Yunus Lubis, LC., MA menyampaikan Kesempatan bertaubat di bulan ramadhan merupakan sebuah cara untuk kita memperbaiki diri. Setiap dosa baik itu dosa kecil maupun dosa besar akan selalu diampuni oleh Allah Swt. Allah Swt akan selalu mengampuni hambanya, terlebih saat kita meminta ampunan di bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar