Wakajati Riau Hadiri Rakor Ketersediaan Bahan Pokok dan Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2024

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Riau terkait Ketersediaan

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Riau terkait Ketersediaan Bahan Pokok & Kesiapan Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 di Balai Serindit Aula Gubernuran Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (1/4/2024).

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Riau terkait Ketersediaan Bahan Pokok & Kesiapan Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 di Provinsi Riau langsung dipimpin oleh Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto, MT.

Dalam penyampaiannya, Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto, MT menyampaikan bahwa dalam rapat ini berharap mendapat masukan dan saran terkait hal- hal yang perlu dipersiapkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selanjutnya Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto, M.T mengingatkan pihak- pihak terkait agar melakukan antisipasi terhadap hal-hal yang sering terjadi saat arus mudik hingga arus balik yang menjadi tradisi tahunan serta ketersediaan bahan pokok cukup dan mudah didapat dan jika terjadi kenaikan harga, masih dalam batas kewajaran.

Adapun rapat koordinasi tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto, MT, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Indra, S.E., M.Si., MM, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Forkopimda Provinsi Riau, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, serta para tamu undangan lainnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar