Tausiyah Qobla Dzuhur Kejati Riau Disampaikan Ustadz Syeikh Maulana Husen

Tausiyah Qobla Dzuhur Ramadhan 1445 H/2024 M Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Syeikh Maulana Husen di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (1/5/2024).

PEKANBARU/86 - Tausiyah Qobla Dzuhur Ramadhan 1445 H/2024 M Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Syeikh Maulana Husen di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (1/5/2024). Kegiatan ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam penyampaiannya Ust. Syeikh Maulana Husen menyampaikan I'tikaf adalah salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Ramadan. Saat melakukan itikaf, umat muslim akan berdiam diri di masjid semalaman. Ibadah i'tikaf dilakukan di 10 malam terakhir bulan Ramadan. Tujuannya untuk berharap mendapatkan malam Lailatul Qadar.

Selanjutnya Ust. Syeikh Maulana Husen menyampaikan keutamaan melakukan i'tikaf selain mengejar malam Lailatul Qadar di antaranya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengharapkan pahala besar, menciptakan kebiasaan diri gemar beribadah, serta memproteksi diri dari godaan duniawi. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar