Penuhi Undangan DPP PKB di Jakarta

dr Maliki “Berlayar” di PKB dan NasDem Jadi Bacalon Bupati Rohil 2024

dr Muhammad Maliki, M.K.M didampinggi Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri dalam acara Taaruf Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskanda di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Rabu (01/01/2024) malam.

JAKARTA/86 - Tokoh milenial Kabupaten Rokan Hilir dr Muhammad Maliki, M.K.M “berlayar” di Partai PKB dan Partai Nasional Demokrat Rohil menjadi Bakal Calon Bupati Rokan Hilir tahun 2024. Pasalnya, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar memberi sinyal kuat kalau terjadi koalisi PKB dan NasDem.

“Alhamdulillah saya memenuhii undangan dari DPP PKB dalam acara Taaruf Ketua Umim DPP PKB di Jakarta. Dan mendapat sinyal akan terjadi koalisi PKB dan NasDem,” kata Maliki kepada Riau86.com, Kamis (2/5/2024) pagi.

Ia menegaskan, menjadi satu-satunya Bacalon Bupati yang hadir dari Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Rabu (01/01/2024) malam. Jika koalisi ini benar terjadi maka bisa berlayar.

Tidak hanya Bacalon Bupati, melainkan juga hadir calon gubernur, wakil gubernur, walikota, wakil walikota, bupati dan wabup seluruh Indonesia. Termasuk Bacalon dari Riau.

“Ini sebagai bukti keseriusan saya ingin maju di Pilkada Rohil. Sinyal baik dari Ketum PKB,  memberikan sinyal kuat duet PKB dan NasDem ini kemungkinan akan menang di Pilkada tahun 2024,” kata Maliki mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar