Kejati Riau Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT PERSAJA Ke-73

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Ke- 73 Ta

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Ke- 73 Tahun 2024 di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (6/5/2024).

Dalam penyampaiannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa kedatangannya ke Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun pada hari ini mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dalam rangka sedikit berbagi tali kasih dan rasa syukur dalam rangka HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Ke- 73 Tahun 2024.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum berharap semoga apa yang telah diberikan dapat dirasakan manfaatnya oleh keluarga besar Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun.

Adapun kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kasi C Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Effendi Zarkasyi, S.H., M.H serta para Jaksa Fungsional di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar