Plh. Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Ikuti Halo RB Mei 2024 dengan Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH Secara Virtual

Plh.Asisten Pembinaan Ricky Makado, SH., MH didampingi Kasubagcana dan Tim Kerja Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM mengikuti Halo RB Mei 2024 dengan Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH secara virtual di Ruang Vicon Lt. 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tin

PEKANBARU/86 - Plh.Asisten Pembinaan Ricky Makado, SH., MH didampingi Kasubagcana dan Tim Kerja Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM mengikuti Halo RB Mei 2024 dengan Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH secara virtual di Ruang Vicon Lt. 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau, Rabu (8/5/2024).

Dalam arahanya, Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH menyampaikan fokus dari kegiatan Halo RB periode Mei ini mencakup Pelayanan Publik Nasional, Pengaduan Publik dan penguatan eksistensi Mal Pelayanan Publik.

Dari hasil evaluasi progress pelaksanaan RB bulan ini, Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH beserta jajaran mendorong seluruh satuan kerja untuk segera memperbaiki sistem dan keakuratan pelaporan serta juga penyesuaian SOP Pelayanan dengan Standar Layanan yang telah ditetapkan.

Karocana Tiyas Widiarto, SH.,MH juga menyampaikan bahwa saat ini Kejaksaan RI telah memperoleh nilai 98 untuk aspek kepuasan masyarakat dan 4.3 dari skala 5 untuk aspek pelayanan publik.

Kegiatan Halo RB kemudian dilanjutkan dengan evaluasi teknis pelaksanaan RB oleh masing-masing satker yang berfokus pada 3 indeks tersebut. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar