Coffee Morning KPUD Rohil dengan Insan Pers

Eka Murlan : Peran Media Sangat Penting!

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan saat memberikan sambutan dalam Coffee Morning KPUD Rohil dengan Insan Pers dengan tema wujudkan Pilkada serentak tahun 2023, Adil, Damai dan Berkualitas di Media Center KPUD Rohi

BAGANSIAPIAPI/86 - Jelang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Plikada) serentak November 2024 mendatang. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Coffee Morning dengan Insan Pers dengan tema wujudkan Pilkada serentak tahun 2023, Adil, Damai dan Berkualitas di Media Center KPUD Rohil, Jumat (7/6/2024).

“Sebenarnya kegiatan Coffee Morning dengan Insen Pers ini sudah jauh-jauh hari lalu akan dilaksanakan. Karena banyak hal yang diselesaikan, maka baru hari ini bisa dilakukan,” kata Ketua KPUD Rohil, Eka Murlan disela sambutannya.

Ia menjelaskan, bahwa peran media sangat penting dalam perjalanan atau keberlangsungan pesta demokrasi. Karena media sebagai wadah publikasi untuk disampaikan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, peran media juga dapat memberikan fungsi kontrol kepada pihak penyelengara (KPUD Rohil) dalam pesta demokrasi. Sehingga berita berimbang tentang semua tahapan-tahapan pesta demokrasi bisa disampaikan kepada masyarakat banyak.

Jika ada pihak media yang ingin bertanya tentang Pilkada langsung konfirmasi ke KPUD Rohil. Agar apa yang akan disampaikan kepada masyarakat benar adanya dan tidak ada pihak yang dirugikan.

Pada dasarnya, KPUD Rohil setiap apa yang dilaksanakan sesuai pedoman dan regulasi yang ada di KPUD Rohil.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Cofffee Morning membawah kebaikan. Sehingga apa yang kita harapkan Pilkada serentak tahun 2024 di Rohil bisa berjalan Adil, Damai dan Berkualitas,” kata Eka Murlan seraya berharap. (BangDodi) 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar