Kejati Riau Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menghadiri Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” di Halaman Kantor Gubernur Riau,

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menghadiri Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” di Halaman Kantor Gubernur Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (1/7/2024).

Dalam penyampaiannya, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.IK., M.H menyampaikan bahwa Responsibilitas adalah tanggung jawab seorang polisi yang kita tahu bersama panglimanya adalah masyarakat, bersama masyarakat kita harus pretransparansi dan keadilan karna ada masyarakat yang mengawasi kinerja Polri.

Kemudian, dari era Covid 19 kita sudah bersama sama melakukan antisipasi namun Provinsi Riau kita termasuk salah satu Provinsi yang di perhitungankan untuk menekan angka Covid dan berdampak kebakaran hutan, Narkoba, dan konflik konflik yang ada di Provinsi Riau bisa kita atasi.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.IK., M.H dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Provinsi Riau, kita tau bersama konsep presisi untuk memfokuskan pendekatan bagaimana polisi menetapkan tata tertib masyarakat. Polri bukan sesuatu profesi, tetapi tempat untuk mengabdi.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal S.I.K., M.H dan Komandan Upacara Kasubid 4 Ditreskrim um AKBP Sepuh Ade Irsyam S., S.H., S.I.K

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Riau Ir. H. S. F. Hariyanto, M.T, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulismas, S.Si, MM, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Kajati Akmal Abas S.H. M.H, Danrem 031/WB diwakili oleh Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si, Danlanud Rsn Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr. Hanla, M.M, Kabinda Riau Brigjen TNI. R. Wibisono Hendroyoso
Wakapolda Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, S.H., M.H, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K. Kepala Pengadilan Tinggi Agama Dr. H. Harun, S.H., M.H, Para Pejabat Utama Polda Riau, serta para tamu undangan lainnya.

Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” berlang dengan aman, tertib, dan lancar. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar