Lorenzo pun Akhirnya Berseragam Repsol Honda

Jorge Lorenzo tampil pertama kali dengan seragam Repsol Honda

JAKARTA/86 - Jorge Lorenzo telah menjadi keluarga Repsol Honda sampai 2020. Untuk pertama kalinya, di awal tahun 2019, dia mengenakan seragam kebesaran Repsol Honda.

 

Lorenzo resmi pindah dari Ducati ke Repsol Honda pada Juni 2018. Dia menggantikan posisi Dani Pedrosa yang pensiun di akhir musim MotoGP 2018.

 

Pebalap 31 tahun sudah melakukan tes pra musim bersama Repsol Honda pada November lalu, namun belum menunjukkan langsung di muka umum dengan seragam tim.

 

Pada 2 Januari 2019, Lorenzo akhirnya tampil di depan kamera dengan seragam Repsol Honda. Dia mengenakan polo shirt berwarna dasar putih yang dikombinasikan setrip oranye di bagian lengan dan bahu.

 

"Warna-warna ini mewakili kesuksesan, di atas segalanya ... Banyak kemenangan dan banyak gelar dalam 25 tahun terakhir ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini dan menawarkan kontribusi saya untuk membuat tim ini semakin kuat," tulis Lorezno di akun Twitter pribadinya.

 

Pada momen ini Lorenzo juga menjalani sesi wawancara. Dia bicara banyak hal terkait kesulitan saat di Ducati dan juga soal Marc Marquez yang menjadi rekan satu timnya.

 

"These colors represent success, above all else... Many wins and many titles in these past 25 years. I'm very proud to belong to this family and offer my contribution to make the team even stronger." pic.twitter.com/W5tDCLvcOU

— Jorge Lorenzo (@lorenzo99) January 2, 2019

 

(ran/raw/dtc)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar