Pesta Sabu Dikandang Ayam.

4 Pemuda Digulung Polisi .

Keempat orang pemuda saat diamanksn di Polsek

Pesta Sabu Dikandang Ayam, 4 Pemuda Digulung Polisi

ROHUL /86 ---Jajaran Polsek Kepenuhan berhasil mengamankan empat orang saat sedang asyik pesta sabu dikandang ayam milik warga. Dan penangkapan pelaku ini terjadi di Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa keempat pelaku sabu tersebut masing-masing berinisial inisial Ir (36), RP (20)‎, AR (28), dan RA (19) yang merupakan warga Sungai Kuning dan Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Paur Humas Polres Rokan Hulu, Ipda Nanang menjelaskan bahwa penangkapan keempat pelaku ini dilakukan pada hari Sabtu (12/1) dini hari. Keempat pelaku ini diduga tengah pesta sabu di kandang ayam milik warga RW 05 Usau Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Penangkapan pelaku ini berawal informasi dari masyarakat. Setelah mendapatkan infromasi tersebut, Polisi bergerak ke lokasi yang dilaporkan dan langsung menggerebek serta mengamankan keempat pelaku sabu.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus rokok Marlboro berisikan  paket kecil diduga sabu, 1 HP Samsung lipat warna putih, 1 HP Nokia warna biru.

" Turut disita 3 buah pipet kecil, 1 botol minuman Yakult diduga sebagai bong, 1 mancis, 1 jarum kompor, dan 1 buah kaca," kata Ipda Nanang, Selasa (15/1/2019).

Dan guna pengusutan lebih lanjut, Paur menjelaskan keempat tersangka langsung diamankan ke Mapolsek. ‎" Keempat tersangka dan barang bukti sudah dibawa dan diamankan ke Polsek Kepenuhan untuk pengembangan lebih lanjut," tutup Ipda Nanang. (Mas min) 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar