Tawuran Warga, 5 Orang Ditangkap

Tim Rajawali saat melakukan penyisiran dilokasi tawuran

JAKARTA/86 -- Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) menangkap 5 orang pelaku tawuran di jalan Dewi Sartika, Jaktim. Polisi sempat melontarkan gas air mata untuk menangkap para pelaku.

Pantauan dilapangan, Tim Rajawali Polres Metro Jaktim menyisir jalan Dewi Sartika, pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Penyisiran dilakukan karena adanya informasi tawuran warga terjadi di lokasi tersebut. Selain di jalan Dewi Sartika, tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur juga menyisir permukiman warga di eks kompleks Batalion Siliwangi (BS) Kramat Jati.

Petugas kemudian mendatangi kerumunan pemuda yang diduga pelaku tawuran itu di eks Kompleks BS tersebut.

Gas air mata sempat dilontarkan ke udara lantaran para pelaku mencoba kabur. Tim mengamankan 5 orang diduga pelaku tawuran di lokasi tersebut. Para pelaku dibawa ke Polsek Kramat Jati.

" Tadi ada tawuran di situ. Ada warga yang jenguk ke rumah sakit dihadang di situ. Akhirnya korban melapor ke Polsek Kramat Jati dan ditangkap 5 orang itu," kata Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin AR saat dikonfirmasi soal penangkapan.

Tawuran menurutnya terjadi pukul 16.00 WIB. Para pelaku masih diperiksa di Polsek Kramat Jati. "Saat ini masih diperiksa di Polsek (Kramat Jati)," katanya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar