Asisten Pengawas Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honore

PEKANBARU/86 - Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (22/4/2024).

Dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) mengajak seluruh pegawai jadikan momentum pasca lebaran menjadi penyemangat untuk senantiasa menjalankan tugas dengan penuh rasa syukur, tanggung jawab dan integritas.

Selanjutnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan dalam Apel Kerja Perdana Pasca Lebaran 1445 H ini, memberikan pesan kepada seluruh srikandi tangguh di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau untuk menjadikan "Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April sebagai landasan, pionir sekaligus suri tauladan ketangguhan kaum perempuan dalam turut andil memajukan bangsa dan negara.

Diakhir Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan Apel Kerja yang dilakukan secara rutin ini ditujukan untuk mendukung komunikasi & kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh pegawai. Selain itu juga sebagai sarana bagi pimpinan dalam memberikan pembinaan, arahan, support & semangat kerja, integritas, loyalitas, produktifitas dan melakukan pengawasan serta untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan menuju output dan outcome kelembagaan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar