Hindari Tabrak Pemotor Lain, Mahasiswi Ini Justru Terlindas Truk

Ilustrasi

BOYOLALI/86 --- Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Boyolali. Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terjatuh dan terlindas truk di Jalan Cendana, Boyolali.

" Korban meninggal dunia di rumah sakit," kata Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, Rabu (6/3/2019).

Korban tewas yakni Selvy Rizki Pratama (21) warga Dukuh Karanggondang, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Oleh petugas, korban kemudian dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Kecelakaan terjadi di jalan Cendana atau jalur lingkar selatan Boyolali. Kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic nopol AD 2351 APD melaju dari selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mahasiswi itu bermaksud mendahului truk boks nopol H 1483 UF yang melaju searah di depannya. Namun, saat berusaha mendahului itu dari arah berlawanan melaju sepeda motor tak dikenal.

"Sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan terjatuh, kemudian tertabrak KBM truk H 1483 UF tersebut," jelas Utomo.

Diduga, korban berusaha mengerem untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor dari lawan arah tersebut. Namun, kondisi jalan yang basah setelah diguyur hujan sehingga menjadi licin. Sehingga terjatuh ke kiri dan tertabrak mobil boks tersebut.

Pengemudi truk boks, Agung Elisanto Hidayat (54) warga Semarang mengaku kejadian yang begitu cepat sehingga tak bisa langsung menghentikan laju kendaraannya.

Tubuh korban yang jatuh ke kiri langsung tertabrak. Sedangkan sepeda motornya jatuh ke kanan. "Korban masuk ke kolong truk saya ini," kata Agung kepada para wartawan di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Warga sekitar bergegas ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Pandan Arang Boyolali. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar