Kecelakaan Beruntun 3 Mobil, 1 Orang Tewas

Ilustrasi

PALEMBANG/86 --- Kecelakaan beruntun 3 kendaraan terjadi di jalan lintas timur Banyuasin, Sumatera Selatan. Satu orang meninggal dunia.

"Sekitar pukul 09.30 WIB tadi terjadi kecelakaan beruntun 3 mobil di Desa Musi Landas, Sembawa, Banyuasin. Sopir Gran Max, Yanto (32) meninggal di lokasi," ujar Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Pinem, Rabu (13/3/2019).

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil bernomor polisi BG 9438 NI, BG 7937 RH serta bus angkut desa dengan nomor molisi BG 1887 ZB. Korban, Yanto adalah sopir Gran Max BG 9438

"Awalnya mobil yang dikemudikan Yanto ini melintas dari arah Jambi-Palembang, setiba di lokasi mobil hilang kendali dan menabrak bus angkut desa," kata Yudhi.

Saat itu, dari arah berlawanan melintas mobil lain hingga akhirnya terjadi tabrakan. Yanto meninggal dan tiga penumpang angkut desa mengalami luka serius. Ketiga korban luka serius, Marsya Liyka (5), Weni Susati (46) dan Surya (45) sudah dibawa ke rumah sakit Kartini Air Batu, Banyuasin.

"Tiga korban luka serius sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara korban luka atas nama Weni patah tangan. Seluruh kendaraan sudah dievakuasi agat tidak menyebabkan kemacetan karena lokasi di jalan lintas timur Palembang-Jambi," kata Yudhi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar