Merasa Dipisahkan dari Istri, Rizki Siregar Tikam Ayah Mertua

Istimewa

MEDAN/86 ---  Muhammad Rizki Siregar (30) gelap mata dan nekat menikam ayah mertuanya, Mawardi Lubis (50) karena merasa dipisahkan dari istrinya. Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di rumah Mawardi di Jalan Kartini, Medan Barat.

Akibatnya, pria setengah baya itu terluka di pangkal leher dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Beberapa jam setelah kejadian, Rizki ditangkap.

"Kita juga menyita barang bukti berupa sebilah pisau warna kuning," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Herison Manullang, Kamis (14/3) malam.

Dia menjelaskan, penikaman itu berawal saat Rizki datang ke rumah mertuanya. Dia berniat menemui istrinya Nurhayati. Di rumah itu, Rizki memanggil Nurhayati. Namun perempuan itu malah pergi memanggil ayahnya.

"Tersangka langsung mendekati korban dan langsung bergumul. Tersangka mengambil pisau di pinggangnya dan langsung menikam leher korban berkali-kali," jelas Herison.

Usai menikam mertuanya, Rizki melarikan diri. Warga sekitar membantu korban dan membawanya ke rumah sakit. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. "Kita berhasil menangkap pelaku tak jauh dari rumahnya. Rencananya dia mau melarikan diri," papar Herison.

Selanjutnya Rizki diboyong ke Mapolsek Medan Barat. Untuk sementara alasannya datang ke rumah mertuanya karena merasa belum putus dengan sang istri.

Padahal berdasarkan pengadilan mereka memang sudah putus, cerai. Dia ngaku belum terima surat putusan cerai itu," jelas Herison Rizki masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Barat.

Atas perbuatannya, dia disangka melanggar Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar