Tabrakan Maut Truk vs Avanza, 5 Orang Tewas Terbakar

Istimewa

MERANGIN/86 – Tabrakan maut kendaraan kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini melibatkan truk dan minibus Avanza. Tabrakan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, sekira pukul 06.00 WIB, Senin (25/3/2019).

Akibat kejadian tersebut, diketahui lima orang menjadi korban jiwa dari kedua mobil yang terlibat kecelakaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat orang yang meninggal adalah para pegawai bank. Mereka meninggal setelah mobil yang ditumpangi terbakar akibat tabrakan.

Belum jelas seperti apa awal mula terjadinya tabrakan maut tersebut. Petugas kepolisian beserta Damkar Merangin pun masih berada di lokasi untuk memberikan penanganan.

Saat ini petugas juga masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi lima jenazah yang hangus terbakar, serta terlihat satu unit dump truck dan avanza yang juga habis terbakar.

Serka Hartoni, anggota Koramil Bangko yang saat itu sedang melintas, mengatakan mobil tersebut langsung terbakar usai tabrakan.

" Kronologisnya belum jelas, namun mobil langsung terbakar. Truk ini membawa material PLN, sedang Avanza mobil pegawai Bank BRI," jelas Hartoni.

Sementara Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Kita masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil," singkatnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar